Minggu, 11 Mei 2014

Tentang cowo (catatan cowo)

Cowok yg keras bukan berarti kasar dan cowok yg cuek bukan berarti tidak perhatian.
Cowok bertanggung jawab, akan menjaga orang yang dicintainya seperti dia menjaga ibu dan saudara perempuannya.

Walaupun cowok punya banyak temen cewek, tapi ingat hanya satu yang ada didalam hati.. Yaitu wanita yg ia cinta .. terkadang Ketika emosi udah memuncak, cowok lbh memilih diam utk meredam emosinya. Jadi ketika marah cowok lebih banyak diam Cowok yang tulus mencintai ia tidak akan pernah meninggalkan orang yang di sayanginya. walau ia tau dia pernah di sakiti :') Cowok sejati bukanlah dilihat dari banyaknya wanita yang memuja, tetapi komitmen terhadap wanita yang dicintainya cowok sesungguhnya gak melihat cewek itu cantik atau gak, tapi mereka lebih cenderung melihat cewek yg rapi dan anggun:)
Suka sama cewek yang style nya ga terlalu berlebihan Kalo lagi sama temen-temennya suka lupa waktu, malah kadang-kadang lupa ngabarin ceweknya.
Cowok yang tulus mencintaimu adalah cowok yang menjaga kehormatanmu , bukan malah mengambilnya darimu .. Cowok akan memperlakukan ceweknya seperti sahabat didepan temannya, krn bagi cowok kemesraan bukan utk dipertontonkan Sebagai cowok sejati , harusnya mampu menolak segala sesuatu yg negatif..
Cowok akan memperlakukan ceweknya seperti sahabat didepan temannya, krn bagi cowok kemesraan bukan utk dipertontonkan Semakin susah cowok mendapatkan seorang cewek , semakin susah juga ia melepaskannya. Cowok itu bersifat slalu ingin melindungi org yg dia syg. Makanya cowok terkesan rada keras ..pdhl itu krna cwok gamau org yg dia syg knpa2 Bagi cowok , Cewek yg luar biasa itu cewek yg bisa mau untuk di ajak susah bareng Cowok itu dinilai dari cara dia menepati janji. Cowok memang suka melihat cewe sexy , tetapi cowok lebih menghormati cewe yang menutup auratnya :) Cewek pengen dapet cowok yang humoris, tapi kalo terlalu ramah dikiranya tukang modus
Cowok seringkali menyesal stlh putus hanya karna rasa bosan, sebenernya mereka hanya butuh waktu utk sendiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar